Perjalanan Antareja💗

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Budaya!!!

Yuhu admin datang lagi✋. Karena kemarin admin sudah bahas tentang Aplikasi Angkatan Antareja, sekarang admin mau bahas perjalanan Antareja sebelum Aplikasi digelar. Gimana? titikers penasaran kan? Kalau gitu, langsung aja cekidottt😀

Berawal dari tatap *eh😂 berawal dari Open Recruitment anggota baru UKMS Titik. Disini adik-adik mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan secara online. Setelah pendaftaran diadakan serangkaian Oprec yang terdiri dari beberapa tahap yang harus dilalui. Tahap pertama yakni Ruang Seni yang diadakan 23-24 Maret 2019. Pada tahap ini adik-adik mendapat materi tentang UKMS Titik. Bukan hanya materi, tapi juga ada permainan-permainan seru😍.

Tahap kedua yakni pelaksanaan Aplikasi Mini yang dimana panitia dan yang tampil adalah Calon Anggota Angkatan Antareja. Aplikasi Mini dilaksanakan tanggal 6 April 2019. Buat yang pingin tau gimana acara, udah admin kasih dokumentasinya nih.




Akhirnya tahap ketiga nih, tahap paling seru yakni Dimensi Lapang yang diadakan di Curah Manis. Acara ini diadakan tanggal 19-21 April 2019.


Setelah ketiga tahap itulah Aplikasi Angkatan Antareja dilaksanakan. Buat yang belum tau, bisa cek blog sebelumnya, atau klik → https://ukms-titik.blogspot.com/2019/07/aplikasi-angkatan-antareja.html.

Sekian cuap-cuap admin. Jangan lupa terus intipin blog UKMS Titik yaa. Sampai jumpa lagi✋💗





.
.
Follow us💓
Instagram : https://www.instagram.com/ukms_titik/
Twitter : https://twitter.com/Ukms_Titik
Facebook : https://www.facebook.com/ukms.titik

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis