Aplikasi Angkatan Antareja

Assalamualikum wr. wb.
Salam Budaya!!!
Hai titikers, admin datang lagi dan bawa berita tentang Aplikasi adiknya Danaraja nih *hiyaaa😁. Udah tau kan pasti? udah tau dong, yaitu Aplikasi Angkatan Antareja!💓. Aplikasi ini adalah tahap terakhir untuk adik-adik Anggota Muda Angkatan 14 UKMS Titik. Aplikasi ini juga sebagai peresmian Angkatan Antareja sebagai bagian Keluarga Besar UKMS Titik. Titikers pasti udah pada nonton kan aplikasinya? kalau udah nonton pasti tau dong apa aja yang ditampilkan. Pastinya penampilan yang mewakili 5 bidang yang ada di UKMS Titik nih, yaitu Film, Rupa, Musik, Tari dan Teater. Aplikasi Angkatan Antareja ini mengangkat tema "Rogo Tanpo Sukmo".
Acara aplikasi ini dibuka oleh pembawa acara. Setelah itu ada sambutan yang diawali oleh Ketua Panitia Aplikasi Angkatan Antareja yakni Geni, dilanjutkan oleh Ketua Umum UKMS Titik yakni Cap Kapak, dan yang terakhir oleh Bapak Agung T. Nugroho, S.Si., M.Phil., Ph.D selaku Pembina UKMS Titik.

Nah yang ditunggu-tunggu, yaitu acara inti Penampilan 5 Bidang dari Aplikasi Angkatan Antareja. Penampilan ini diawali oleh Pemutaran Perdana Film Pendek yang diproduksi oleh Angkatan Antareja. Film Pendek ini berjudul "Beda" dimana cerita yang diangkat tentang "Karena ingin tak selalu sejalan". Pasti titikers banyak yang udah nonton kan? gimana filmnya? pasti seru dongg 👍
Selanjutnya, penampilan kedua nih yaitu Tari Tradisional. Penampilan ini membawakan tarian Sri Ganyong dimana tarian ini menceritakan tentang kisah seorang anak desa yang merantau ke kota namun anak tersebut tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan kota sehingga dia menjadi gila. Kalau menurut admin sih penampilan tari keren banget sih, admin jadi pengen bisa nari juga *hiyaaa😅, kalau menurut kalian gimana penampilan kedua ini?
Penampilan ketiga nih, ada yang tau gak penampilan apa? pasti tau kan yaa. Penampilan bidang rupa dengan pemberian kesempatan terakhir untuk berkarya. Seru banget dan lukisannya juga bagus banget menurut admin, kalau menurut kalian gimana nih?

Selanjutnya yakni penampilan tari modern yang gak kalah seru sama tari tradisional nih. Penarinya keren-keren banget, apalagi pakai jas, wuhh top banget. Yang nonton pasti tau dong bagian ini?


Setelah tari modern, ada penampilan selanjutnya yakni bidang teater. Cerita yaitu tentang perjalanan mimpi seorang anak untuk berubah menjadi baik. Pada penampilan ini ada bagian lucu sampai bagian sedih dan terharu. Cerita yang diangkat semoga dapat menginspirasi penonton yang sudah datang😊

Penampilan terakhir yakni bidang musik. Bidang musik membawakan 2 lagu, yaitu Resah-Payung Teduh dan Simfoni Hitam-Sherina Munaf.

Sampai pada penutup acara, yakni pemanggilan satu-persatu Anggota Muda Angkatan Antareja. Bagian ini sebagai peresmian Angkatan Antareja sebagai bagian Keluarga Besar UKMS Titik. Selamat kepada adik-adik Angkatan Antareja. Semoga kedepannya semakin banyak karya-karya dan hal-hal baru yang dihasilkan. Terimakasih telah melakukan yang terbaik untuk Aplikasi ini. Tidak hanya penampilan tetapi juga kepanitiaan untuk menyelenggarakan Aplikasi Angkatan Antareja💓.


Usai sudah cerita admin tentang Aplikasi Angkatan Antareja. Selamat bertemu dikemudian hari dengan cerita, berita, atau momen lain tentang apa saja yang ada dalam UKMS Titik. Salam Budaya!!!✊






.
.
Follow us💓
Instagram : https://www.instagram.com/ukms_titik/
Twitter : https://twitter.com/Ukms_Titik
Facebook : https://www.facebook.com/ukms.titik

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis