NGOPI "Ngolah Pikiran"

Assalamualaikum wr. wb.

Salam Budaya!!!


Hai ketemu lagi sama admin keren nih hari ini, hehe. Tenang kali ini admin bawa hal yang seru, yaitu tentang acara NGOPI. Kalau anggota TITIK pasti tau banget apa itu acara NGOPI. Kalau ada yang lupa-lupa ingat, admin jelasin lagi nih!

NGOPI merupakan acara khusus anggota UKMS Titik, yang kepanjangannya "Ngolah Pikirian". Kalau yang sering admin perhatiin di pamfletnya, pasti ada tagline "Kuy ngopi santuy, sharing tipis-tipis" asik banget gak tuh. Dari taglinenya sih sudah ketahuan kalau acara ini bukan ngopi biasa, tapi ngopi yang luar biasa. Karena kalau ngopi biasa itu hanya kumpul dan minum kopi deh, tapi kalau yang ini ngopi yang beda. Ngopi kali ini luar biasa karena kita kumpul dan minum kopi, "yah kan sama min?" lah ya beda dong, hehe, karena bukan hanya itu, tapi ditambah bahasan-bahasan menarik yang berbeda setiap episodenya, cielah udah kayak sinetron tuh.

NGOPI sudah dilaksanakan 3 kali dong, atau bisa disebut 3 episode tuh. NGOPI pertama diadakan hari Jum'at tanggal 27 September 2019. Tentunya dengan bahasan yang seru, tapi rahasia, karena yang tau cuman yang dateng aja, huu sedih kan yang gak dateng? Tapi gak perlu khawatir buat yang gak dateng NGOPI #1 karena ada NGOPI #2 yang diadakan hari Minggu tanggal 17 November 2019. NGOPI kedua ini diadain di Warung Ndalung dengan bahasan yang juga gak kalah penting dengan NGOPI #1.

NGOPI pertama dan kedua sudah dibahas nih, sekarang kita bahas NGOPI penutup yaitu NGOPI #3. NGOPI terakhir kali ini bahasannya lebih heart to heart bahasa kerennya, cielah admin bisa aja hiyaa. Kenapa admin bilang gitu? karena admin juga datang dan rasanya mantap sekali, hehe. NGOPI #3 ini diadakan di Arongan atas, hari Sabtu, 14 Desember 2019. Waktu disana kita semua duduk melingkar beralaskan banner, "lah yang itu gak perlu disebut min!", hehe iyadeh. Bahasan NGOPI #3 ini juga gak kalah seru dan keren banget. Karena di NGOPI terakhir ini dilengkapi dari berbagai angkatan di UKMS Titik.

Acara NGOPI ini secara umum keren banget, karena bisa mempererat kekeluargaan di UKMS Titik😍. Dengan sharing tipis-tipis yang dilakukan dan pastinya sambil minum kopi juga, hehe. Banyak sekali kenangan dan ilmu dari acara NGOPI kali ini, semoga bahasan-bahasannya dapat bermanfaat dikemudian hari. Semoga acara NGOPI ini dapat selalu diingat, dan juga berlanjut dikemudian hari. Harapan admin juga semoga semakin banyak acara-acara yang mengumpulkan keluarga besar UKMS Titik. Untuk mengingat saat-saat itu eaa, admin kasih foto-foto kebersamaan kita nih, mulai dari NGOPI yang pertama sampai NGOPI #3💕.
Sekian kabar-kabari dari admin. Sayornaraa, sampai bertemu lagi dikemudian hari




.
.
Follow us💓
Instagram : https://www.instagram.com/ukms_titik/
Twitter : https://twitter.com/Ukms_Titik
Facebook : https://www.facebook.com/ukms.titik

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis