MIPACOUSTIC #5 "Save Our Soul"

Assalamualaikum wr. wb.

Salam Budaya!!!


Hai hai ketemu admin lagi nih✋, pastinya ketemu juga dengan cuap-cuap admin, hehe.
Cuap bukan sembarang cuap pastinya, karena sekarang admin mau ceritain tentang acara MIPACOUSTIC #5 yang seru abis, dan pecah banget pastinya.
MIPACOUSTIC diadakan pada Jum'at, 11 Oktober 2019 di Lapngan FMIPA, dengan tema "Save Our Soul". Keren gak tuh, dari temanya udah gokil banget. MIPACOUSTIC merupakan acara yang ditunggu-tunggu warga FMIPA nih, karena yang tampil bukan hanya anggota UKMS Titik aja, tapi dari semua warga Ormawa. Tepatnya penampilan kolaborasi antar warga ormawa. Yang nonton pasti tau dong siapa aja yang tampil dan kolaborasinya? Admin ulas lagi skuy.
Acara pastinya dibuka oleh MC yang pastinya kece badai, masih ingat kan siapa? kalau admin pasti ingat, yaitu Pelun dan Ciluk. Selanjutnya ada sambutan dari Ketua Panitia yaitu Cengo, dan sambutan selanjutnya yakni Cap Kapak, sebagai Ketua Umum UKMS Titik.
Penampilan pembuka di MIPACOUSTIC ini adalah penampilan istimewa dari 2 angkatan termuda UKMS Titik yaitu ATM atau lebih tepatnya Athena dan CT'M. Lagu yang dibawai asik banget loh.
Penampilan selanjutnya yaitu kolaborasi pertama antara HIMAFI dan LPMM ALPHA. Penampilan yang seru dan baper gaes. Penampilan kolaborasi kedua yaitu HIMATIKA dan DPM yang gak kalah seru dan baper juga. Kolaborasi ketiga kemarin pendukungnya rame banget dong, yaitu kolaborasi HIMAKI dan BEM FMIPA. Admin masih ingat suara teriakan warga FMIPA, rame abis dong.
Selanjutnya giliran Home Band kita "DOT" yang ikut memeriahkan MIPACOUSTIC #5 kemarin nih🤘 Mana nih suara penonton yang dibuat ambyar kemarin? gokil kalau kata admin sih!
Kita lanjut lagi dengan penampilan kolaborasi warga Ormawa, yaitu PALAPA dan SPORA. Penampilan akustik kalem tapi ngena banget kan? banyak yang nyanyi bareng loh. Gak kalah seru, penampilan kolaborasi terakhir yaitu HIMABIO dan IONS. Kemarin admin dengar teriakan-teriakan histeris para bidadari FMIPA, kira-kira kenapa nih? meleleh banget denger lagunya😁
Setelah keseruan penampilan sebelumnya, acara ini ditutup dengan Home Band UKMS Titik yaitu Scooter Rastafara.  Penampilan penutup yang bikin penonton goyang, loncat, jingkrak dan kata-kata lain yang sejenis, hehe😁
Semua penampilan yang keren dan gokil parah sudah selesai, waktunya MC menutup acara MIPACOUSTIC #5 ini. Sedih banget nih admin😁, sekaligus juga terharu karena bisa merasan kehangatan keluarga Ormawa dan FMIPA tercinta💓. Penonton setuju gak sama admin? pasti setuju dong.
Tapi tenang pastinya MIPACOUSTIC #6 akan segera datang!
Sekian cuap-cuap admin. Jangan lupa terus intipin blog UKMS Titik yaa. Sampai jumpa di cuap-cuap selanjutnya✋




.
.
Follow us💓
Instagram : https://www.instagram.com/ukms_titik/
Twitter : https://twitter.com/Ukms_Titik
Facebook : https://www.facebook.com/ukms.titik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis