Dari kami untuk TITIK terCinta

Assalamualaikum wr. wb.

Salam Budaya!!!



Hai titikers, gak kerasa nih UKMS Titik sudah menginjak umur yang ke-14 tahun. Admin bawa ucapan-ucapan dari beberapa perwakilan angkatan nih, yang pastinya sosweet banget💗 admin sampai melow banget nih, hehe😁 Bukan cuman ucapan selamat aja yang admin bawa, tapi foto-foto kebersamaan keluarga UKMS Titik, yuk simak dan tatap moment yang tercipta baik-baik😁 cekidottt😊

"Selamat Ulang Tahun yang ke 14. Semoga TITIK menjadi yang terdepan dalam hal karya dan keluarga. Doa yang kita panjatkan pun dapat dikabulkan, Amin..
14 tahun sudah UKMS TITIK berdiri dan menjadi organisasi yang besar. Terimakasih kepada anggota UKMS TITIK yang terdahulu maupun sekarang, dengan konsisten terus menyambung estafet kepengurusan dan meningkatkan standart sehingga kemajuan diperoleh signifikan. Dalam moment ini mari kita tingkatkan lagi sinergi dan silaturahmi dengan alumni karna tanpa mereka nama TITIK tidak akan sebesar sekarang.
Semakin tinggi pohon maka semakin besar pula angin yang menerpanya. Kata kata itulah yang menjadi dasar bahwasannya semakin besar organisasi maka makin besar pula masalah yang dihadapi. Masalah yang datang bukan menjadi alasan untuk putus asa tetapi perlu diselesaikan. Bukan hanya solusi tetapi perlu tindakan nyata.
Untuk itu saya mengajak anggota luar biasa, alumni, anggota aktif dan anggota muda untuk bersama sama tetap mengawal organisasi ini menuju arah yang lebih baik. Terimakasih dan Salam Budaya"
Cap Kapak - Ketua Umum 2019

"Selamat ulang tahun tempatku menemukan jati diri, tempat dimana aku dianggap ada, diakui sbg manusia berguna, tempatku dibela, tempatku mengenal secuil dunia, tempatku meneteskan air mata, tempatku mengenal komitmen, tempat dimana kebanggaan adalah benteng utama utk menghadapi cibiran dan cercaan mereka, hingga sampai pada saatnya membuktikan bahwa kita tidak boleh dipandang sebelah mata...semoga tetap jujur sebagaimana dulu kala dan dijauhkan dari kesombongan yg menjerumuskan..semoga tetap diakrabkan dalam kebersamaan yg mulia..semoga tetap solid...semoga diberikan kekuatan utk terus berproses menjadi versi terbaik dari masing2 yg tergabung didalamnya"
Tulup - Baladewa

"Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan. Tidak ada kemudahan tanpa doa.
Terus lah bekerja keras dengan menjunjung kebersamaan, agar doa kami (alumni) searah dengan usaha kalian.
Selamat ulang tahun, tetap lah menjandi kebanggan kami."
Gentong Mangkubumi - Yudhistira

"Waa udah 14 tahun aja titik, dulu aku masuk titik di tahun ke 5-nya 😆
Semoga makin banyak melahirkan karya dari hati. Semoga makin bermanfaat ga cuma buat anggota titik sendiri tapi bagi almamater dan masyarakat.
Buat kitaa selamat merayakan 14 th kebersamaan dan kesamaan passion. Semoga selalu terjaga 💓"
Teblung - Brathasena

"Ini bukan sekedar cinta aku bisa merasakan kenyamanan tanpa ada pelukan,aku bisa merasakan kasmaran tanpa memandang paras,aku bisa merasakan kasih sayang keluarga tanpa ada keluarga
Rasa ini memang aneh seperti cinta tanpa jatuh cinta
Selamat ulang tahun UKMS Titik 10 Desember 2019"
Puthul - Wibisana

 "Entah mulai kapan “Kembali Melingkar” menjadi moment sakral setiap tahunnya. Semoga rasa rindu dengan suasana tersebut memberi kita kenangan yang mendalam. Tentunya bukan hanya semakin besar lingkaran tersebut dengan tumbuhnya generasi baru, tapi juga alumni yang masih mau bergabung dalam lingkaran.
Selamat menjelajahi masa muda, selamat menikmati masa tua. "
Botol Bagaskara - Anggada

"Selamat ulang tahun yang ke-14 tahun untuk UKMS TITIK 😍😘😘
Semoga tetap dan selalu menjadi rumah ternyaman 😘
Semangat usia baru dengan harapan dan tekad berjuang untuk mencapai tujuan bersama 💪🏻"
Bacem-Basudewa

"Selamat ulang tahun untuk ukms titik, semoga kedepannya menjadi organisasi yg solid antar anggota dan alumni, semoga kedepannya dapat menghasilkan karya" yg terbaik dari sebelumnya, dan semoga menjadi organisasi yg mencetak orang" hebat serta bermanfaat bagi orang lain"
Mbothe - Kumbakarna

"Selamat bertambah usia TITIKku
Selalu menjadi TITIKku yang dulu, sekarang dan nanti, TITIK"
Kinyis - Arjuna

"Selamat ulang tahun UKMS TITIKKU TERCINTA🥳🥳
Semoga semakin jaya, semoga selalu menjadi tempat berbagi suka duka bagi anggotanya dan semoga UKMS TITIK akan selalu ada dan dikenal oleh anak dari anak-anaknya semua anggota "
Aamiiiiin😇❤❤❤
Rantang - Prahasta

"Selamat ulang tahun titik❣ semoga tak ada sekat dan kedepannya makin rekat, semoga semakin sukses dan dikenal banyak orang💕💕"
Usreg - Danaraja

"Terimakasih karna telah menjadi tempat kita berlatih menjadi manusia.tempat bertemu teman baru, berbagi koneksi, menambah pengetahuan baru dari membuka cerita, kolaborasi karya. Dan satu hal yang paling kami sukai adalah kau menjadi tempat pulang paling nyaman.Selamat Ulang Tahun UKMS TITIK kami yang tercinta, pada doa-doa kami yang cacat dan cela, kau kami rapalkan mesra"
Pelun - Antareja

Admin jadi terharu nih😊 Banyak harapan agar UKMS Titik semakin baik kedepannya, semoga selalu bersama titikers dimanapun kalian berada💕 Buat yang ingin melihat keseruan acaranya, nih admin kasih fotonya. Sekian dari admin, sampai bertemu di pertemuan selanjutnya😁








.
.
Follow us💓
Instagram : https://www.instagram.com/ukms_titik/
Twitter : https://twitter.com/Ukms_Titik
Facebook : https://www.facebook.com/ukms.titik

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCpWMoQwSk9PvE6Njk2yUwGQ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis