HYPE EVENT EVER DN 13 "RUH" [2018]



check... check.. check... *uhuk

oke khalayak karyawan yang setiap hari berkarya, baik diatas kanvas maupun diatas bantal mengukir peta Indonesia.

Lagi bahagia banget sekaran mimin tuuu!!!
satu event terakhir telah usai, dengan... sangat... sukses....

Untuk yang tidak hadir betapa meruginya kalian. Sesuai dengan temanya! RUH BENAR-BENAR HADIR DISINI


RUH telah datang..
 Semua penonton merinding sinden cantik kebanggaan kita menyenandungkan lantunan syahdu. meresap makna dari kreto jowo. Ditekankan ingatan bahwa kita lahir sudah ditunangkan dengan kematian. Semewah apapun tumpangan kita didunia tetap katel yang jadi kendaraan terakhir kita. 




TARIAN KEMATIAN
?
Bukan ini adalah tarian bersama RUH. Menurut legenda leluhur osing seblang diperankan oleh seseorang yang dipilih secara mistis oleh dukun bangsa Osing, Banyuwangi. Omprong khas yang dikenakan dan gerakan pasti nan anggun. RUH benar-benar hadir dipenampilan DN UKMS TITIK dapat mimin pastikan mata setiap penonton terhipnotis oleh penari. RUH disini bukan ruh yang sesuggunya merasuki penari hingga tak sadarkan diri. Namun RUH yang didapat para penari karena latihan keras!



 
SIHIR HITAM

Tokoh siapa yang terbesit saat kalian melihat padi? seorang dukun sakti yang meneror warga dan merusak hasil panen, mempunyai ratna, si puttri cantiknya. YA... ini Kisah tentang calon arang




mimin kasih bocoran yah gess... RUH pada kabur saat adegan ini karena teriakan histeris dari penonton


keep calm. Ruh tidak benar-benar hadir disini kalah silau sama Bahula yang gagah ini.

 THE ART A CUP OF COFFEE

Pemutaran film yang berjudul "TEPAT WAKTU". tepat waktu untuk lulus. Pesan tersirat dari film ini adalah manusia akan menemui waktunya masing-masing.




WAYANG

Gambar sebagus nan AESTHETIC ini digambar manual oleh para pecinta cat air UKMS TITIK. dibalut oleh lampu warna warni menambah gaya eksotis karya seni ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis