Sukses adalah Hak Kita

“Dan kita diberkahi potensi yang luar biasa untuk kesuksesan”

Luar biasa... itu yang hanya bisa kita ucapkan untuk awal kesuksesan adik-adik anggota “Titik” tahun 2012. Kerja keras kami dihargai dengan hal yang sangat luar biasa oleh Tuhan, sebuah proses bagi beberapa orang manusia untuk mencapai kesuksesan mereka. Kesuksesan bukanlah hal yang tidak mungkin, tapi pasti kita dapatkan, tugas kita hanya menggali potensi apa yang sudah Tuhan anugerahkan kepada setiap manusia.
Sore itu, serempak 20 orang meneriakkan kata “Sukses!!!” dengan semua tenaga mereka dan selang beberapa waktu sebanyak 20 orang tersungkur meneteskan air mata, mereka terus menangis tanpa ingin menghentikan tangisannya. Mereka nyaman dalam keheningan alam bawah sadar mereka untuk berdoa dan meminta kepada Tuhan. Mereka berdoa dengan tulus kepada Tuhan bahwa mereka akan sukses, tanpa mereka minta... semua memori tentang kebohongan, kemalasan, keangkuhan, amarah, keegoisan, dan semua dosa-dosa telah dilakukan semasa hidupnya digambarkan di depan mereka dalam sebuah ketenangan alam bawah sadar. Dan mereka mengakui semua itu di hadapan Tuhan.
Suatu pengakuan yang tulus dari seorang manusia akan semua kesalahan semasa hidupnya. Selang beberapa saat mereka berkumpul membentuk lingkaran dan saling memegang erat, sembari mereka berucap kepada teman mereka “Sukses!”... disaat yang bersamaan pula suasana kembali pecah oleh tangisan. Luar biasa... 20 orang berkumpul dan saling memberi support untuk kesuksesan. Mental mereka telah sampai pada kesuksesan yang mereka harapkan, tugas mereka selanjutnya adalah mebawa badan mereka menuju kesuksesan. Bagaimana caranya? menjadi good dalam prestasi akademik dan menjadi great dalam bakat yang mereka miliki. Kami yakin keoptimisan untuk sebuah kesuksesan telah tertanam dalam pribadi adik-adik kami. Jika benih itu sudah tetanam, suatu saat kita akan menuai. Dunia.... sambutlah orang-orang baru ini, mereka akan mengambil Hak mereka untuk sukses!!
Terima kasih untuk teman-teman panitia, pemateri, anggota Titik serta semua pihak yang telah membantu acara ini. Kalian semua adalah orang-orang penting dalam acara ini, tidak ada kalian maka acara ini tidak akan sukses. Dan berbanggalah UKMS “Titik” karena telah melahirkan pribadi-pribadi optimis. Sukses!! Salam Budaya.....!

by. Tuyul (Angkatan Pandawa UKMS TITIK)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis