Langsung ke konten utama

Sukses adalah Hak Kita

“Dan kita diberkahi potensi yang luar biasa untuk kesuksesan”

Luar biasa... itu yang hanya bisa kita ucapkan untuk awal kesuksesan adik-adik anggota “Titik” tahun 2012. Kerja keras kami dihargai dengan hal yang sangat luar biasa oleh Tuhan, sebuah proses bagi beberapa orang manusia untuk mencapai kesuksesan mereka. Kesuksesan bukanlah hal yang tidak mungkin, tapi pasti kita dapatkan, tugas kita hanya menggali potensi apa yang sudah Tuhan anugerahkan kepada setiap manusia.
Sore itu, serempak 20 orang meneriakkan kata “Sukses!!!” dengan semua tenaga mereka dan selang beberapa waktu sebanyak 20 orang tersungkur meneteskan air mata, mereka terus menangis tanpa ingin menghentikan tangisannya. Mereka nyaman dalam keheningan alam bawah sadar mereka untuk berdoa dan meminta kepada Tuhan. Mereka berdoa dengan tulus kepada Tuhan bahwa mereka akan sukses, tanpa mereka minta... semua memori tentang kebohongan, kemalasan, keangkuhan, amarah, keegoisan, dan semua dosa-dosa telah dilakukan semasa hidupnya digambarkan di depan mereka dalam sebuah ketenangan alam bawah sadar. Dan mereka mengakui semua itu di hadapan Tuhan.
Suatu pengakuan yang tulus dari seorang manusia akan semua kesalahan semasa hidupnya. Selang beberapa saat mereka berkumpul membentuk lingkaran dan saling memegang erat, sembari mereka berucap kepada teman mereka “Sukses!”... disaat yang bersamaan pula suasana kembali pecah oleh tangisan. Luar biasa... 20 orang berkumpul dan saling memberi support untuk kesuksesan. Mental mereka telah sampai pada kesuksesan yang mereka harapkan, tugas mereka selanjutnya adalah mebawa badan mereka menuju kesuksesan. Bagaimana caranya? menjadi good dalam prestasi akademik dan menjadi great dalam bakat yang mereka miliki. Kami yakin keoptimisan untuk sebuah kesuksesan telah tertanam dalam pribadi adik-adik kami. Jika benih itu sudah tetanam, suatu saat kita akan menuai. Dunia.... sambutlah orang-orang baru ini, mereka akan mengambil Hak mereka untuk sukses!!
Terima kasih untuk teman-teman panitia, pemateri, anggota Titik serta semua pihak yang telah membantu acara ini. Kalian semua adalah orang-orang penting dalam acara ini, tidak ada kalian maka acara ini tidak akan sukses. Dan berbanggalah UKMS “Titik” karena telah melahirkan pribadi-pribadi optimis. Sukses!! Salam Budaya.....!

by. Tuyul (Angkatan Pandawa UKMS TITIK)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pointilis

Pointilis merupakan teknik melukis dengan menggabungkan titik-titik kecil menjadi sebuah karya lukisan yang menarik. dalam melakukan pointilis dapat digunakan berbagai alat seperti spidol, pensil warna maupun cat.
       Di dalam seni rupa UKMS TITIK melukis dengan teknik pointilis sedah pernah dilakukan dan menghasilkan banyak karya dari anggota. Inilah hasil dari pointilis yang berhasil dibuat oleh anggota UKMS TITTIK...





















Tentunya keren-keren dan menarik kan karya pointilis ini. semuanya tampak berwarna dan menarik serta efek warna yang tebal membuatnya seperti 3D....

Tari Modern

             Tari modern merupakan bentuk dari seni tari yang lebih modern. penciptaan tari modern dapat dikreasikan sendiri sesuai keinginan penari tanpa terikat kebudayaan yang berkembang di masyarakat.        Termasuk dalam jenis tari non-tradisional adalah tari kreasi baru, tari modern, dan tari kontemporer. Ciri khas tari kreasi baru adalah tari tradisional yang diperbaharui. Ciri khas tari modern dan tari kontemporer adalah penemuan baru dalam hal tema, bentuk, dan penyajian tari.
        Wujud tari modern biasanya merupakan gabungan dari unsur-unsur budaya setempat dengan unsur budaya dunia. Ada pula yang sepenuhnya menampilkan unsur budaya dunia. Ciri khas tari kontemporer Indonesia adalah menyajikan tema, bentuk yang sedang terkenal, sedang menjadi sorotan saat ini. Jika tari kontemporer cirinya menyajikan tema dan bentuk yang sedang terkenal, sedang menjadi sorotan saat ini, namun tari modern belum tentu menyajikan tema dan bentuk yang sedang terkenal saat ini.


Pada saat Open …

Aplikasi Angkatan ANggada

Acara yang penuh dengan kebersamaan di Aplikasi Angkatan Anggada UKMS TITIK 2014
Mulai dari mendekor hingga penampilan