SATU DEKADE#20 FEBRUARI 2016

Satu Dekade#20 Februari 2016 merupakan perayaan diesnatalis UKMS TITIK dalam skala yang lebih besar. Pada postingan sebelumnya sudah dipaparkan diesnatalis internal yang hanya dalam lingkup anggota sendiri. Nah pada perayaan eksternal kali ini disajikan dengan sasaran yang lebih besar dan dalam pementasan akbar 5 bidang yang ada di UKMS TITIK. Pementasan dies natalis kali ini sangat spesial karena UKMS TITIK
genap berusia 10 tahun. Acara kali ini bertajuk SATU DEKADE UKMS TITIK dengan tema "budaya nusantara". Budaya yang dibawakan adalah budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Penampilan teater membawakan naskah dari Riau dengan judul "Ambung". Naskah ini merupakan naskah surrealis dengan menambahkan unsur komedi didalamnya. Penampilan musik membawakan genre "Ethnik fusion". Lagu yang dibawakan yaitu jaranan, perahu layar, dan cublak-cublak suweng. penampilan tari membawakan tarian dari 3 daerah yaitu Kalimantan, Bali, dan Jawa. penampilan tari juga membawakan tarian "Sekar bekti" yang merupakan tari kreasi dari anggota UKMS TITIK. Penampilan rupa membawakan penampilan Ogoh - ogoh. pementasan Satu Dekade kali ini juga mengadakan pemutaran 2 Film dengan judul " Ngofi " dan  "Dejavu ".


Share on Google Plus

About UKMS TITIK

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Poskan Komentar