Langsung ke konten utama

PEKSIMINAS [2018]

Heiyo gaes... welcomeback with mimin.. kali ini mimin akan bisikin tentang peksiminas ke kalian. FYI peksiminas ini diadah kompetisi yang menyangkut beberapa bidang kesenian regional jawatimur.

Seperti kegiatan pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Peksiminas X akan diisi dengan dengan lomba-lomba tangkai seni sebanyak 16 tangkai yang dilombakan terdiri dari:

Tari /tim 5-8 orang
Baca puisi
Monolog
Vokal grup / 5-12 orang
Nyanyi tunggal pop (putra/putri)
Nyanyi tunggal dangdut (putra/putri)
Nyanyi tunggal kroncong (putra/putri)
Nyanyi tunggal seriosa (putra/putri)
Penulisan puisi
Penulisan cerpen
Penulisan lakon
Lukis
Desain poster
Komik strip
Fotografi
Grup band (eksebisi)

Beberapa pengumuman yang bakal mimin bagi kepada kalian semua. Dengan kerja keras anggota UKMS TITIK dapat menyabet beberapa kejuaraan.

Selamat kepada debora a.k.a mukles

Penampakan dari Juara 3 no.peserta 15 dg nilai 972 ats nama Bima Wahyu Maulana (FMIPA/Fisika) a.k.a Cengo


Selamat kepada faisal a.k.a cap kapak


Demikian info yang dapat mimin bagi ke kalian. Sebagian lomba belum diumumkan dan H-1 jam lagi lomba monolog akan dimulai.. mohon doanya yah.. SALAM BUDAYA!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pointilis

Pointilis merupakan teknik melukis dengan menggabungkan titik-titik kecil menjadi sebuah karya lukisan yang menarik. dalam melakukan pointilis dapat digunakan berbagai alat seperti spidol, pensil warna maupun cat.
       Di dalam seni rupa UKMS TITIK melukis dengan teknik pointilis sedah pernah dilakukan dan menghasilkan banyak karya dari anggota. Inilah hasil dari pointilis yang berhasil dibuat oleh anggota UKMS TITTIK...





















Tentunya keren-keren dan menarik kan karya pointilis ini. semuanya tampak berwarna dan menarik serta efek warna yang tebal membuatnya seperti 3D....

Aplikasi Angkatan ANggada

Acara yang penuh dengan kebersamaan di Aplikasi Angkatan Anggada UKMS TITIK 2014
Mulai dari mendekor hingga penampilan
























Tari Modern

             Tari modern merupakan bentuk dari seni tari yang lebih modern. penciptaan tari modern dapat dikreasikan sendiri sesuai keinginan penari tanpa terikat kebudayaan yang berkembang di masyarakat.        Termasuk dalam jenis tari non-tradisional adalah tari kreasi baru, tari modern, dan tari kontemporer. Ciri khas tari kreasi baru adalah tari tradisional yang diperbaharui. Ciri khas tari modern dan tari kontemporer adalah penemuan baru dalam hal tema, bentuk, dan penyajian tari.
        Wujud tari modern biasanya merupakan gabungan dari unsur-unsur budaya setempat dengan unsur budaya dunia. Ada pula yang sepenuhnya menampilkan unsur budaya dunia. Ciri khas tari kontemporer Indonesia adalah menyajikan tema, bentuk yang sedang terkenal, sedang menjadi sorotan saat ini. Jika tari kontemporer cirinya menyajikan tema dan bentuk yang sedang terkenal, sedang menjadi sorotan saat ini, namun tari modern belum tentu menyajikan tema dan bentuk yang sedang terkenal saat ini.


Pada saat Open …