Langsung ke konten utama

NEW SQUAD UKMS TITIK [2018]

Salam budaya !!!
 Sudah masuk tahun 2018, dan waktunya ketemu sama mimin baru.. bagaimana kabar kalian? Sehat bukan?


Okey kali ini mimin bakal bagiin informasi spektakuler ke kalian bahwa tanggal 3 februari kemarin kita telah melaksanakan ritual pelantikan untuk pengurus baru, dihadiri oleh demis (read : pengurus lama) dan anggota ukms titik.



Gaes.. gaes ku yang terhormat.. pelantikan berlangsung tertib dan syahdu.. air mata lengser mengusap pipi, bergelayut melewati hidung dan berakhir di dagu. Atmosfer kebahagiaan semakin tebal dan semuanya terhura membayangkan bakal ada tanggung jawab besar didepan.


Oke.. yang tadi becanda, sejujurnya, hal ini berakhir dengan bahagia karena kita sendirilah yang daftar dan memutuskan diri menerima tanggung jawab ini. Siap siap mengupgrade ukms titik untuk menjadi lebih baik dan siap semakin sayang kepada semua dulur dulur tercinta ini.


Dulur - dulur dan kakak alumni juga datang membuat acara semakin meriah, terimakasih untuk semuanaya.


Ada yang keepo tentang susunan pengurus baru? Mimin mau bagi bagi sama kalian. Silahkan klik link di bawah ini ­čś╝

Disini lur...

Sekian dulu informasi dari mimin.. besok besok ketemu mimin lagi yaa.. chao~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pointilis

Pointilis merupakan teknik melukis dengan menggabungkan titik-titik kecil menjadi sebuah karya lukisan yang menarik. dalam melakukan pointilis dapat digunakan berbagai alat seperti spidol, pensil warna maupun cat.
       Di dalam seni rupa UKMS TITIK melukis dengan teknik pointilis sedah pernah dilakukan dan menghasilkan banyak karya dari anggota. Inilah hasil dari pointilis yang berhasil dibuat oleh anggota UKMS TITTIK...





















Tentunya keren-keren dan menarik kan karya pointilis ini. semuanya tampak berwarna dan menarik serta efek warna yang tebal membuatnya seperti 3D....

Tari Modern

             Tari modern merupakan bentuk dari seni tari yang lebih modern. penciptaan tari modern dapat dikreasikan sendiri sesuai keinginan penari tanpa terikat kebudayaan yang berkembang di masyarakat.        Termasuk dalam jenis tari non-tradisional adalah tari kreasi baru, tari modern, dan tari kontemporer. Ciri khas tari kreasi baru adalah tari tradisional yang diperbaharui. Ciri khas tari modern dan tari kontemporer adalah penemuan baru dalam hal tema, bentuk, dan penyajian tari.
        Wujud tari modern biasanya merupakan gabungan dari unsur-unsur budaya setempat dengan unsur budaya dunia. Ada pula yang sepenuhnya menampilkan unsur budaya dunia. Ciri khas tari kontemporer Indonesia adalah menyajikan tema, bentuk yang sedang terkenal, sedang menjadi sorotan saat ini. Jika tari kontemporer cirinya menyajikan tema dan bentuk yang sedang terkenal, sedang menjadi sorotan saat ini, namun tari modern belum tentu menyajikan tema dan bentuk yang sedang terkenal saat ini.


Pada saat Open …

Aplikasi Angkatan ANggada

Acara yang penuh dengan kebersamaan di Aplikasi Angkatan Anggada UKMS TITIK 2014
Mulai dari mendekor hingga penampilan