Open UKM 2015

Open UKM adalah ajang dimana UKM UKM yang ada di FMIPA unjuk gigi kepada mahasiswa baru. Open UKM periode tahun ini bisa dibilang berbeda dari periode-periode sebelumnya. Pada kesempatan kali ini UKMS TITIK full pementasan atau bisa dikatakan 90% pementasan. 29 Agustus 2015 adalah pementasan pertama dengan menampilkan 4 bidang yaitu Tari Rupa Film dan Teater. Dan untuk musik sengaja tampil alone karena beberapa faktor, dan tepat 5 September Musik bernyanyi bersama mahasiswa 2015.
Teater pada kesempatan ini menampilkan Lakon Setan teater monolog yang diperankan oleh Cawos Angkatan Kumbakarna. Teater ini menceritakan seorang yang ingin menghapuskan Setan dari dunia ini dan menghukumnya. Dia menemukan strategi yaitumengirimkan surat pada sang setan. Dan apa yang terjadi, tidak diduga surat itu malah kembali padanya. Tanda tanya besar bahwa siapa yang mengirimkan surat itu?, ternyata dialah SETAN yang ingin dia hapuskan.

Rupa menampilkan sebuah Lukisan Karya Ceplok Angkatan Anggada yang dikolaborasikan dengan penampilan tari untuk mendukung penampilan rupa. Penari Mengos (Wibisana), Puthul (Wibisana) dan ceplok (Anggada).

Film menampilkan beberapa film karya teman teman UKMS TITIK. "Kalung" salah satu film disutradarau oleh Kadut angkatan baladewa. Sebuah film yang bertemakan horor mengguncangkan gedung Ekologi. Histeris penonton membuat senyum bangga pada crew crew film Kalung. Film kedua menampilkan Tokek sebuah film angkatan Anggada. tak lupa pula diputarkan Trailer Film Angkatan Kumbakarna.

Tari menampilkan Siluet Dance sebuah tarian perdana di UKMS TITIK. Beberapa refrensi sebagai konsep sebagai acuan latian olehsang konseptor Sumpedh angkatan Wibisana.

Musik kembali menampilkan Musik Etnik seperti tahun lalu. Lagu Gambang Suling menggerakkan hati agar kita tidak melupakan musik musik tradisional.Ditambah lagu etnik reggae yang membuat penonton ikut merasakan alunannya.

Share on Google Plus

About UKMS TITIK

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Poskan Komentar