Rangkaian Diklat Angkatan Basudewa

Angkatan Basudewa merupakan angkatan ketujuh anggota Ukms Titik yang telah dilaksanakan pada bulan Januari 2011. Acara diklat kali ini terdiri dari beberapa kegiatan, yaitu :
1.       Senja (Seni Jalanan)
2.       Psikotest
3.       Diklat Ruang
4.       Diklat Alam
5.       Jurid Kota
Tema yang diusung adalah “SEATAP SETEKAD MENEMPA BAKAT”.
                Senja bertujuan untuk melatih mental mereka sebagai orang seni untuk unjuk gigi dimasyarakat umum dengan cara menampilkan bakat seni mereka serta mengenakan pakaian dan make-up yang sesuai dengan penampilannya.
                Psikotest merupakan rangkaian acara diklat yang baru pertama kali diterapkan. Intinya sama dengan tujuan dari diadakannya psikotest kegiatan-kegiatan lainnya, salah satu diantaranya adalah mengetahui tipe kepribadiaan calon anggota Ukms Titik.
                Diklat Ruang bertujuan untuk mengenalkan Ukms Titik secara teoritis atau pemahaman berupa materi. Acara ini meliputi penjelasan sejarah Ukms Titik, pengenalan bidang-bidang yang ada dalam Ukms Titik, pembekalan tentang organisasi serta masih banyak lagi materi-materi lain yang bertujuan untuk memberi pemahaman organisasi seni Ukms Titik.
                Diklat Alam merupakan kegiatan diklat yang dilaksanakan di Biskit Silo Jember. Kegiatan ini bertujuan untuk memerkuat rasa kebersamaan antar anggota, menanamkan rasa loyalitas anggota terhadap Ukms Titik, melatih mental anggota baru untuk lebih baik lagi.
                Jurit Kota adalah rangkaian diklat terakhir sebelum dikukuhkan menjadi anggota Ukms Titik. Jurit Kota kali ini dikemas dalam bentuk sharing antar Ukm seni di UNEJ.


By. PB TI UKMS TITIK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis