Langsung ke konten utama

info lomba

SCHOOLICIOUS MOVIE COMPETITION 2

Selasa, 23 Agu '11 12:36
Ayo, Ikutan!
SCHOOLICIOUS MOVIE COMPETITION
"Hidup Banyak Rasa"
Caranya gampang banget!
Bikin Film Pendek yang Seru dan Asyik berdurasi maksimal 10 menit dengan tema "Hidup Banyak Rasa". Kamu bisa bikin sendiri atau ajak temen-temen kamu untuk jadi anggota team. Peserta adalah pelajar SMP, SMA, dan kuliah (maksimal S1)
Upload film kamu di YouTube dan kirimkan link-nya ke website Good Day - SCHOOLICIOUS MOVIE COMPETITION.
Hadiah:
Juara 1: Uang tunai Rp 20jt + Canon EOS 5D Mark II + lensa 24-105 F4L IS
Juara 2: Uang tunai Rp 15jt + Canon EOS 60D + kit
Juara 3: Uang tunai Rp 8jt + Sony Alpha 55 DSLR Kit
Juara Favorit: Uang tunai Rp 3jt
6 Finalis masing-masing Rp 2jt
Juara 1, 2, 3 akan ditentukan juri, sementara juara Favorit berdasarkan voting.
Info lebih lengkap bisa dilihat di http://hidupbanyakrasa.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pointilis

Pointilis merupakan teknik melukis dengan menggabungkan titik-titik kecil menjadi sebuah karya lukisan yang menarik. dalam melakukan pointilis dapat digunakan berbagai alat seperti spidol, pensil warna maupun cat.
       Di dalam seni rupa UKMS TITIK melukis dengan teknik pointilis sedah pernah dilakukan dan menghasilkan banyak karya dari anggota. Inilah hasil dari pointilis yang berhasil dibuat oleh anggota UKMS TITTIK...





















Tentunya keren-keren dan menarik kan karya pointilis ini. semuanya tampak berwarna dan menarik serta efek warna yang tebal membuatnya seperti 3D....

Tari Modern

             Tari modern merupakan bentuk dari seni tari yang lebih modern. penciptaan tari modern dapat dikreasikan sendiri sesuai keinginan penari tanpa terikat kebudayaan yang berkembang di masyarakat.        Termasuk dalam jenis tari non-tradisional adalah tari kreasi baru, tari modern, dan tari kontemporer. Ciri khas tari kreasi baru adalah tari tradisional yang diperbaharui. Ciri khas tari modern dan tari kontemporer adalah penemuan baru dalam hal tema, bentuk, dan penyajian tari.
        Wujud tari modern biasanya merupakan gabungan dari unsur-unsur budaya setempat dengan unsur budaya dunia. Ada pula yang sepenuhnya menampilkan unsur budaya dunia. Ciri khas tari kontemporer Indonesia adalah menyajikan tema, bentuk yang sedang terkenal, sedang menjadi sorotan saat ini. Jika tari kontemporer cirinya menyajikan tema dan bentuk yang sedang terkenal, sedang menjadi sorotan saat ini, namun tari modern belum tentu menyajikan tema dan bentuk yang sedang terkenal saat ini.


Pada saat Open …

Aplikasi Angkatan ANggada

Acara yang penuh dengan kebersamaan di Aplikasi Angkatan Anggada UKMS TITIK 2014
Mulai dari mendekor hingga penampilan