Info Lomba



Deadline: 9 Januari 2012

Liburan adalah moment yang paling ditunggu-tunggu setiap orang. Apalagi bagi anda yang sangat menyukai travelling. Liburan adalah saatnya memulai petualangan-petualangan baru untuk memperkaya pengalaman, jiwa dan pikiran sekaligus pelajaran yang bermanfaat. Waktu yang tepat dan budget yang cukup, adalah salah satu syarat untuk mendapatkan liburan yang sukses.

Nah, Sahabat Mizan tentunya punya pengalaman liburan travelling yang seru dan menginspirasi. Bagikan cerita liburanmu kepada Sahabat Mizan lainnya dan dapatkan paket hadiah menarik dari www.mizan.com.
Tuliskan “Pengalaman Seru Liburan yang Menginspirasi”  dalam 500 kata dan dapatkan hadiah menarik satu paket buku panduan travelling ala Claudia Kaunang (Rp2,5 Juta Keliling Jepang, Rp500 Ribu Keliling Singapura, Rp2 Juta Keliling Macau, Hong Kong, & Shenzhen & Rp2 Juta Keliling Thailand, Malaysia, & Singapura). Kami sediakan 5 paket buku untuk 5 orang pemenang. 5 tulisan paling menarik juga akan dimuat di www.mizan.com
Caranya gampang:
Follow twitter @mizandotcom Like fanpage Facebook Mizan.com. Kirim tulisan kamu via e-mail ke redaksi@mizan.com dengan subyek: Writting Contest, via Twitter dengan hashtag #WritingContest min. 5 twitt atau via Facebook dengan nge-wall. Paling lambat Senin, 9 Januari 2012. Tulisan yang dikirim via e-mail, diketik sepanjang maksimal 1 (satu) halaman A4 dengan spasi 1,5 font Calibri. Tulis judul tulisan dan nama penulis pada bagian atas tulisan. Satu orang boleh mengirimkan tulisan lebih dari 1 (satu). Nah! Gampang kan?! Tunggu apa lagi? Segera kirimkan tulisan pengalaman liburan seru  kamu dan dapatkan hadiahnya. Selamat menulis, Sahabat Mizan!

* Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung dengan cara mention @mizandotcom di Twitter atau fanpage Facebook Mizan.com.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bidang Tari

Tari Modern

Pointilis